Satpolpp.bone.go.id- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone terus melakukan upaya dalam hal peningkatan kemampuan personil untuk menjalankan tugas dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone (Kasatpol PP Kab. Bone), A. Akbar, S.Pd, M.Pd., memberikan instruksi untuk  mengadakan kegiatan pelatihan kepada seluruh personil atau anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone.

Apel anggota Satpol PP Kab. Bone dalam rangkah kegiatan Penigkatan Kemampuan Personil Anggota Satpol PP Kab. Bone

Kegiatan Pelatihan peningkatan kemampuan yang diadakan, juga dalam hal menguji kemampuan atau ketangkasan personil dalam menjalankan tugas dan sebagai bahan evaluasi penugasan yang selama ini jarang dilakukan evaluasi dalam penugasan anggota.

Kegiatan peningkatan kemampuan personil ini akan diadakan selama dua minggu dan mempercayakan anggota dari Brigadir Mobil dari  Personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kabupaten Bone, untuk memberikan materi atau pelatihan khususnya dalam pembinaan fisik, peraturan dasar militer, peraturan baris-berbaris dan peningkatan wawasan mengenai pelaksanaan tugas dalam penegakan peraturan Daerah (Perda).

Pengarahan instrukrur dari Personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kabupaten Bone

Kegiatan peningkatan kemampuan anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone  dilakukan di lapangan Upacara Kompleks Kantor Bupati Kabupaten Bone. Pelatihan ini mengakomodir semua personil, mulai dari anggota yang berstatus tenaga kontrak maupun anggota berstatus sukarela yang sedang mengikuti ujian untuk meningkatan status menjadi tenaga kontrak untuk tahun 2020.

Upaya peningkatan kemampuan personil ini menjadi kewajiban anggota untuk terus dilakukan sebagai ujung tombak dalam menegakan peraturan daerah (Perda) Kabupaten Bone dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bone. Evaluasi dan tata kerja organisasi menjadi program yang diterapkan Kasatpol PP Kabupaten Bone, A. Akbar, S.Pd., M.Pd dalam menghadapi tahun 2020. Karena diharapkan Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan maksimal.

Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone yang mengikuti Pelatihan dan ujian dalam peningkatan kemampuan dan ketangkasan

 

BAGIKAN