Satpolpp.bone.go.id- Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone, A. Akbar, S.Pd., M.Pd., ikut serta bersama Polres Bone dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bone dalam kegiatan Go Green Polres Bone dengan penanaman 1000 Pohon yang dilaksanakan di Desa Mattiro Bulu, Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, hari Selasa 7/01/2019.

Kegiatan yang mengambil tema  “Go Green Polres Bone, Program Peduli Penanaman 1000 Pohon Penghijauan”  merupakan salah satu program yang dicanangkan oleh Polres Bone sebagai wujud kepedulian Polres Bone terhadap lingkungan sekitar mengingat maraknya bencana alam yang terjadi yang mayoritas diakibatkan oleh kerusakan lingkungan. Sehingga diperlukan adanya kepedulian bersama untuk merawat dan memperbaiki lingkungan sekitar.

Kasatpol PP Kab. Bone bersama Kabid Trantib, mendampingi Wakil Bupati Bone saat Penanaman Pohon

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bone, Drs. H. Ambo Dalle M.M. Dalam sambutan saat membuka kegiatan Program Peduli Penanaman 1000 Pohon ini,  disampaikan bawah bakti sosial oleh Polres Bone bersama Pemerintah Kabupaten Bone adalah wujud kepedulian terhadap lingkungan dan generasi yang akan datang dan wujud sinergitas antara Polri, TNI, Masyarakat dan Pemerintah Daerah. Wakil Bupati Bone juga menghimbau agar kegiatan seperti ini terus dilakukan dan disosialisasikan di berbagai elemen masyarakat mengingat pentingnya manfaat dalam mengantisipasi bencana lomgsor ketika musim hujan dan mengantisipasi kekerimgan di saat musim kemarau.

Kasatpol PP Kabupaten Bone (A. Akbar, S.Pd,. M.Pd) yang menghadiri kegiatan  “Go Green Polres Bone, Program Peduli Penanaman 1000 Pohon Penghijauan” didampingi langsung oleh Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum, A. Baharuddin, S.Ip., M.Si serta personil Satpol PP yang turun langsung dalam kegiatan ini. Tampak pada kegiatan ini Kasatpol PP Kab. Bone bersama Kabid Trantib mendampingi Wakil Bupati Bone dalam melakukan prosesi penanaman pohon di Desa Mattiro Bulu, Kecamatan Libureng.

Penanaman Pohon oleh Bapak Wakil Bupati Bone bersama Kasatpol PP Kab. Bone

Sedangkan Bapak Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana yang hadir langsung  menyebutkan bahwa Kegiatan penghijauan dengan penanaman pohon merupakan salah satu program dari bapak Kapolri Jenderal Idham Aziz, yang ditindak lanjuti oleh seluruh pimpinan satuan sampai tingkat Polsek di seluruh Indonesia.

BAGIKAN