Satpolpp.bone.go.id- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone (Satpol PP Kab. Bone) mengadakan Giat Olahraga Bersama dengan Pegawai yang ada di lingkup Kantor Bupati pada Jumat Pagi, 17/01/2020. Kegiatan olahraga pagi pada Jumat ini menjadi program rutin dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan Apel Pagi di lapangan Upacara kantor Bupati sehingga semua peserta Apel turut mengikuti kegiatan senam yang akan rutin dilaksanakan setiap Jumat dengan penanggung jawab senam berganti setiap minggu antar SKPD yang berkantor di Sekretariat Daerah.

Olahraga senam bersama dengan semua pegawai di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bone

Setelah kegiatan senam, semua personil Satuan Polisi Pamong Praja melanjutkan kegiatan dengan lari bersama di sepanjang jalan Ahmad Yani yang turut diikuti oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone, Bapak A. Akbar, S.Pd,. M.Pd,.

Pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone bahwa olahraga memiliki bermanfaat bagi kesehatan personil. Kemudian olahraga bersama diharapkan dapat menumbuhkan semangat seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mengingat banyaknya aktivitas yang dilaksanakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja yang harus ditunjang oleh fisik yang prima.

Kagiatan Lomba tarik tambang antar Unit dan Bidang di lingkup Satpol PP Kab. Bone

Selain olahraga Senam dan Lari bersama, Satpol PP Kab. Bone kemudian mengadakan kegiatan lomba Tarik Tambang antar Unit atau Bidang. Dimana lomba Tarik Tambang ini diikuti oleh unit Pengendali Massa (Dalmas), Petugas Tindak Internal (PTI), Praja Reaksi Cepat (PRC), Unit Penjagaan, dan Bidang yang ada di lingkup Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone.

Dari rangkaian kegiatan olahraga jumat pagi ini, tujuannya diharapkan bukan hanya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran semua personil di berbagai unit dan pegawai yang ada di sekretariat Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone, namun juga sebagai upaya meningkatkan keakraban dan kebersamaan serta kekompakaan antar porsonil di lingkungan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone.

Keseruan lomba Tarik Tambang antar Unit Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone
Keceriaan dan Kebersamaan setelah olahraga dengan sarapan bersama Satuan Polisi Pamong Praja dengan pegawai yang ada lingkup Sekretariat Kantor Bupati

 

 

BAGIKAN